Rabu, 22 Maret 2017

LAB 12:Cara masuk MikroTik menggunakan Website

A.    pengertian
    Website merupakan halam situs sistem informasi yang dapat diakses secara cepat.Hal ini didasari dengan perkembangan teknologi  informasi dan komunikasi.

B.    caranya

Karena komputer saya terdapat Mozilla firefox dan Google chrome jadi saya menggunakan salah satu dari software tersebut..
  1. Disini saya akan menggunakan Mozilla firefox jadi,Pertama kita double klik pada mozilla
  2. Kemudian kita ketikan IP(yang ke internet) pada halaman website.contohnya:
  3. Setelah masuk  pada kolom login kita masukan nama mikrotik kalian dan jika kalian punya password masukan juga untuk masuk.karena punya saya namanya admin jadi ketikan nama tersebut serta saya tidak memakai passord jadi langsung saja klik “login” .Berikut contohnya
  4. Dan ketika mikrotik kalian sudah masuk pastikan tampilannya seperti ini:
C.    Glosarium
  • Mozilla Firefox sebuah aplikasi untuk browsing yang sangatpopuler, dibuat oleh mozilla corporation.
  • Google chrome adalah sistem operasi sumber terbuka yang dirancang oleh Google Inc.  untuk bekerja secara eksklusif dengan aplikasi web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar